Home » » Keris Lurus Panjang Riau Petanda

Keris Lurus Panjang Riau Petanda



Keris Lurus Panjang Riau Petanda - Sebuah bentuk yang jarang dari keris panjang yang juga digunakan untuk eksekusi! Menangani adalah dalam bentuk kuku kuda atau tapak kuda, dan halus diukir dengan kedalaman dan menembus bekerja di tempat. Selubung atas atau di sampir adalah Sabit khas month atau bulan sabit bentuk, dan terbuat dari kayu Kemuning dipilih dengan baik. Sebuah kuningan tebal pendoko atau ferrule melengkapi alat kelengkapan.

Sangat panjang dan ramping memiliki semua fitur khas dari keris Panjang dengan fretworks atau grenengs, dan alis Tikel di picetan tersebut.

  Sifat yang panjang dan ramping pisau membuat penggunaannya sebagai keris algojo sangat tepat. The mengutuk duduk, lengannya dipegang oleh penjaga, algojo memegang keris dan vertikal poin di bahu kiri korban, dekat leher tepat di belakang tulang leher-. Ketika sinyal diberikan, pisau didorong ke bawah melalui hati. Seperti pisau ditarik, pad kapas ditempatkan ke dalam lubang yang disebabkan oleh dorong. Metode eksekusi ini secara teoritis berdarah.

  Pola pamor tidak kontras tetapi menunjukkan penempaan teknik miring, dan variasi adeg atau berdiri. Ini digunakan lebih sebagai eksekusi ketimbang senjata yang praktis, membuat keris Panjang yang memakai status, atau untuk orang yang dapat komisi eksekusi.

Usia: keris secara tradisional dibuat tanpa stamping tanggal atau ukiran nama pembuat '. Meskipun smith keris atau "empu" memiliki gaya sendiri dikonfigurasi bersama-sama dengan dapor dan terutama ganjar (sepotong salib). Usia pakai jelas dan air mata, penggunaan, keakraban dengan bentuk, motif dan desain, asal dan sejarah, media dan bahan yang digunakan adalah pedoman kami dalam menentukan usia perkiraan. Ini bagian tertentu, dari pengalaman dan pengetahuan, harus kembali ke abad ke-19 tengah dengan gagang yang baru dibuat.

     Panjang blade: 19 ". Secara keseluruhan panjang: 22".

Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Putri Pakning

4 komentar:

Anonim mengatakan...

As thе stages wοгѕen, the patient will be unable
to recognize your fаce and who уou arе
аnd they will not κnow what yeаг thеу arе in or wherе they are?

Ӏn faсt, noωadaуs, we also have nаil parlors, thаt give a beautiful manіcure plus a soothing massage
to the fingers and handѕ. Try using a combinаtion of
these two tyρes of оils, basil, eucalyptuѕ, lemon grass and ylang-ylang arе gooԁ for oіlу skin, beсаuse thеy
help normalizе oveгactive ѕebaceous
glanԁs. This not οnly giѵes an οvеrаll sense of
rеlaхаtion but also works at еnhancing the blоod сіrculаtion, leѕsening the time needed for muscles to recoνer ԁuring іnjuries, stretching of tendons, stimulаtion οf thе skin and loωeгs blood prеsѕuгe therеby giving the client аn improves ѕense of
health inѕide out. Mеԁicаre regulations requiге that рhуsicаl thеrаpy services be performed eithеr (1) by a state-licenseԁ
physіcal theraρist or (2) by or incident to the services
of a physiсiаn oг other medical profеssionаl
licenseԁ to peгform such servicеs under ѕtatе law pursuant to 42
c!! Many times the orgaѕmѕ геached when prоstаte massаge is involveԁ are highly
intеnsе.. The field of spеech-language
patholоgy, οr ѕpeеch therapy, іs evοlving rapidly with a growing number of job оρeningѕ
in the united states! In the samе way, chаir massage coulԁ also enhancе рerfοrmance at schοοl or at work.


Also visit my site tantra
Also visit my web page ... tantric massage

birthday party mengatakan...

salam kenal yaa.. ditunggu kunjungan baliknya :D

Anonim mengatakan...

Hey thеrе! I'm at work browsing your blog from my new apple iphone! Just wanted to say I love reading your blog and look forward to all your posts! Keep up the great work!

Also visit my site professional link building company

Anonim mengatakan...

Nice post and nice krisses there. Always glad to learn about krisses. Please also visit my kris site here. Thanks :)

Posting Komentar

 
My Blog : Boedak Begajol | Budaya Bangsa | Hacker Pakning
Copyright © 2011. Melayu Tolen - All Rights Reserved