Home » » Domain co.cc beserta Sub Domainya di Banned Om Google

Domain co.cc beserta Sub Domainya di Banned Om Google


Om Google kali ini sangat kejam, tadi pas cek domain co.cc saya di search engine, walah.. indexnya  hilang semua.. ada apa ya gerangan yang terjadi ni...
Iseng iseng juga saya ngecek domain co.cc ku yang lain di google search, eh.. ternyata indexnya juga hilang semua.. bingung bertanya dalam hati ada apa sih ini. masa domainku di bannednya bersamaan..
Tanpa berfikir panjang aku langsung coba cek domain utama co.cc di search engine dengan cara “ site:co.cc ” di kolom pencarian google, eh ternyata index co.cc hilang juga dari peredaran Google alias de index. Apakah ini situs saya yang di banned, ataukah situs co.cc nya yang kena penalty Google atau bahkan banned. Yang jelas pada hari ini tanggal 30 Juni 2011 domain co.cc hilang dari peredaran Google alias de index.
Kabar ini Jelas sangat memukul para sobat blogger yang menjadikan domain co.cc sebagai domain mereka, Karena tiba-tiba saja google membuat kehebohan yang sangat luar biasa. Para blogger pengguna sub-doman co.cc pada berbondong bondong migrasi besar-besaran ke Top Level Domain atau free domain yang lain.
Pertanyaan saya, Apakah ini cuma Google Dance ya.. aku juga gak tau. Kita lihat saja nanti ending ahirnya, apakah doman co.cc  akan tetap bertahan de-index ataukah mendapatkan remisi khusus dari simbah Google sehingga bisa ter-index kembali. Kita tunggu saja..
padahal blog ini udah PR2, tapi apa boleh buat walau PR tinggi sekali pun kalo gak terindex gak ada gunanya juga sebab gak bakalan ada pengunjungnya. walah-walah nasib mu blog co.cc
Jika Anda menyukai Artikel di blog ini, Silahkan klik disini untuk berlangganan gratis via email, dengan begitu Anda akan mendapat kiriman artikel setiap ada artikel yang terbit di Putri Pakning

0 komentar:

Posting Komentar

 
My Blog : Boedak Begajol | Budaya Bangsa | Hacker Pakning
Copyright © 2011. Melayu Tolen - All Rights Reserved